Selasa, 15 Maret 2016

Nur Latifa Ketua Terpilih DKD Bengkulu Masa Bakti 2016-2021

Pramuka Unib Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Puteri Putera (Muspanitera) Kwartir Daerah (Kwarda) Bengkulu yang berlangsung di Kantor Kwarda di Padang Harapan, Jum’at (11/3/2016) lalu menghasilkan pemimpin baru.

Nur Latifa merupakan anggota puteri Pramuka Universitas Bengkulu yang baru bergabung tidak lama ini. 
Melalui Muspanitera ini diharapkan kedepannya dapat memperbaiki seleksi dari tingkat pelajar agar dapat mengikuti kompetisi Jamnas.

“Dengan kehadiran 18 perwakilan kabupaten/kota, maka kegiatan Muspanitera ini sudah memenuhi kuorum maka dapat dilaksanakan. Selain itu juga menyusun kepengurusan baru dan program kerja 5 tahun kedepan. Peserta semuanya adalah anak muda, yang tua hanya mendampingi saja,” kata Ketua Harian Kwarda Riyadi Santoso.

Sedangkan Nur Latifa selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan mengatakan dalam Muspanitera tersebut dicetuskan beberapa program dengan tema membangun negeri. Langkah pertama yang akan kami lakukan adalah memilih pemimpin yang tepat dan ideal untuk memajukan Pramuka untuk 5 tahun kedepan.
“Semoga semua rencana kerja dapat berjalan lancar serta kedepan dapat berprestasi dan setara dengan daerah lain. Kami juga berharap pemerintah dapat mendukung kegiatan Pramuka,” harap perempuan asal Arga Makmur, Bengkulu Utara tersebut. [amr]

Related Posts

Nur Latifa Ketua Terpilih DKD Bengkulu Masa Bakti 2016-2021
4/ 5
Oleh

Notifikasi Email

Jika anda menyukai pos yang ada di web kami silah kan ikuti melalui form berikut

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
12 April 2016 15.04

Very nice mofa Racana UNIB tetap semangat n maju ke depannya

Reply